Motivasi #4 Bisnis Bob Sadino


“Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu”

“Saya bisnis cari rugi, ketika rugi saya semangat, dan jika untung bertambah rasa syukur saya”

“Setinggi apapun pangkat yang anda miliki, anda tetaplah karyawan. Sekecil kecilnya apapun usaha anda, anda adalah BOSnya”

“Dibalik setiap harapan selalu diikuti kekecewaan, jadi berhentilah berharap”

“Orang goblok sulit dapat pekerjaan, akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar”

“Yang beneran punya, ngga akan banyak bicara seperti mereka yang berlaga sok punya”

“Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya, saya akan menggoblokkan diri saya sebelum menggoblokkan orang lain”

“Bisnis itu hanya modal dengkul, bahkan jika anda tidak punya dengkul pinjam dengkul orang lain”

“Orang goblok itu ga banyak mikir yang penting melangkah, orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah”

“berhenti terus membuat rencana, melangkahlah”

“Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak”

“Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam bayaran ga seberapa. Kerja apa dikerjain?”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »