Motivasi #7

Berbagilah ilmu (TANGAN DIATAS) maka mentalmu menjadi mental orang kaya dan hanya masalah waktu saja Allah akan menunjukanmu SUMBER-SUMBER KEKAYAAN lewat firasat/ide/inspirasi/intuisi dan ilmu yg jauh berlimpah dari yang kamu bagi (berlipat-lipat) sehingga fikiranmu tercerahkan, tidak gelap gulita dan terus menerus dalam kebingungan. Karena ilmu itu adalah cahaya petunjuk.

Tiap-tiap sesuatu ada zakatnya dan zakat ilmu adalah dg berbagi....

Allah SWT. berfrman dalam Hadits Qudsi: Hai Anak Adam, bersedekahlah, karena pasti akan dicukupkan (diberikan nafkah / rezeki) atasmu. [HR. Bukhari & Muslim]

Rasulullah SAW. bersabda: …dan amal sedekah itu hanyalah akan menambah harta seseorang, maka bersedekahlah, niscaya Allah SWT. akan melimpahkan rahmat-Nya kepada kalian. [HR. Bukhari &  Muslim]

Ali bin Abi Thalib RA. berpesan: “Pancinglah rezeki dengan sedekah”. 

Rasulullah SAW. bersabda: Sedekah dapat memadamkan kesalahan seperti air memadamkan api. [HR. Abu Ya’la]

Rasulullah SAW. bersabda: Bersegeralah bersedekah, karena bala tidak akan mampu mendahului sedekah. [HR. Imam Baihaqi]

Rasulullah SAW. bersabda: … Obatilah penyakitmu dengan sedekah…. [HR. Imam Thabrani & Baihaqi]

Rasulullah SAW. bersabda: Semua orang berteduh di bawah naungan sedekahnya sampai dia diadili diantara ummat manusia. [HR. Imam Ahmad & Ibnu Hibban]

Prinsipnya jika KEAJAIBAN (KEBERUNTUNGAN) itu tidak berpihak kepadamu... Maka ciptakanlah Keajaiban itu dengan berbagi (sedekah)...... Ayo mulai BERBAGI!

# Who Give More, Get More...The more you GIVE, the more you  RECEIVE! (The Law of Attraction)

# Start Sharing Not Selling Because Sharing Is Caring...Sharing is Sexy!

# Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum KECUALI kaum itu mau merubah nasibnya sendiri.

# Akan binasa semua mastah yang tidak mau berubah/upgrade ilmu, karena yang abadi adalah perubahan itu sendiri.

# Para mastah top di Indonesia siap-siap pakai akun klonengan utk join biar gak jatuh harga dirinya.

# Langkah kecil yang dianggap sepele bisa jadi pintu gerbang menuju kesuksesan besar.

# Yakini pendapatan sebulan 1 mobil fortuner.

# Tidak semua niat baik bisa diartikan baik oleh semua orang bahkan para Nabipun banyak yg dibunuh.

- Hati yang dipenuhi kedengkian dan buruk sangka akan menghambat masuknya rejeki/ilmu.....Seperti magnet, pikiran buruk hanya akan menarik hal-hal buruk dalam hidup.....Maka bersihkan dulu hati, karena
rejeki dari Allah bisa datang lewat perantara manusia....

- Jauhi banyak bertanya TAPI perbanyak ACTION.... (Trial and Error).

# Tapi setiap manusia diwajibkan untuk selalu BERBUAT BAIK

“Orang bodoh kalah sama orang pintar, orang pintar kalah sama orang bejo”
Bejo = beruntung, mujur, atau selamat.
Pengin jadi wong bejo?

Rahasianya cuma ini yaitu dzikir ====>>>> "Dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu BERUNTUNG,” (QS. Al Jumu’ah: 10)
.....

Hadits Qudsi:
Page 20 of 432“Aku sesuai prasangka hamba-Ku. Aku bersamanya bila ia berdzikir dan berdoa kepada-Ku. Bila ia menyebut nama-Ku dalam hatinya, maka aku menyebut namanya dalam diri-Ku. Bila ia menyebut dan menyeru nama-Ku dalam kumpulan orang banyak, maka Aku menyebut namanya dalam kumpulan orang yang lebih banyak lagi. Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari” (HR Bukhori-Muslim).

Dekat dg pejabat akan diberi kemudahan dalam suatu hal..... Bagaimana kalau dekat dg sang Pencipta, maka segala sial dan  marabahaya akan diminimalisir bahkan dihilangkan dan segala kemudahan,  kemujuran dan keberuntungan gampang diraih dan jadilah  WONG BEJO dunia akherat...

# Aku lebih bangga berjalan kaki menggunakan sepatu dari hasil kerjaku DIBANDING mengendarai mobil hasil dari meminta orang tua.

# Aku lebih bangga berjalan kaki menggunakan sepatu dari hasil kerjaku DIBANDING mengendarai mobil hasil warisan orang tua.

# Aku lebih bangga berjalan kaki menggunakan sepatu dari hasil kerjaku DIBANDING mengendarai mobil hasil ngemis sama mertua.


# Aku lebih bangga berjalan kaki menggunakan sepatu dari hasil kerjaku DIBANDING mengendarai mobil hasil dari belas kasih orang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »